Google

Sunday, January 14, 2007

selamat atas munculnya blog alumni fe - uns

kesan pertama luar biasa......selamat....sekali lagi selamat. saya melihat tanpa tekad dan kebersamaa yang kuat, sulit rasanya merealisasikan media komunikasi semacam jafek dan blog ini. kapan-kapan pingin juga mengundang awak jafek/ blog alumni fe uns ini ke jakarta. mungkin banyak hal yang bisa dibicarakan dan dikerjakan. paling tidak temu kangen dan refreshing di jakarta buat awak-awak jafek.
kalau pakde gunawan, pernah bertandang ke gubuk saya bareng om wisnu wibowo dan om debleng. waktu itu mbawa oleh-oleh berupa majalah jafek, tapi akhir-akhir ini beliau males balas sms dari jakarta, mungkin lagi sibuk ngurus sapi...hehe.
mas tok photo yg di publish kualitasnya kurang bagus lho (sekedar info). saya tahu ini pasti photos jaman bahela, mungkin waktu discan hasilnya jadi kurang bagus. tapi saya juga anggak tahu mensiasatinya.
labih dari itu, saya senyum-senyum juga lihat photos jaman kita sekolah dulu, masyaallah ternyata yang namanya mahasiswa dulu memang kebanyakan kurus, gondrong, hitam kelam and dekil, keculai pakde gunawan yang dari dulu ngakunya mirip rano karno...sampai kalau dusuruh nyanyi...lagunya rano juga...hahaaha.
buat om putra, kalau buat acara golf di merapi tolong dong undangan sampai di jakarta. di jakarta memang belum terbentuk komunitas golfer alumni, tapi sejauh saya tahu banyak juga koq yang main. usul boleh ya... karena kendala jarak dibuat kalender tahunan saja, setahun dua kali cukup kali ya.
ok selamat berkarya.....salam buat seluruh warga alumni fe uns...jayalah selalu alumni fe uns
djoko karyono : alumni fe uns angkatan 79

1 Comments:

Blogger timbul said...

Salam, saya timbul Wardoyo, alumni FE UNS angkatan 79, mencari sahabat lama Mas Wisnu Warsito dkk. bagaimana cara berkomunikasi dengan anda? saya kangen.

timbul Wardoyo
3316 Drayton Place
Lexington, KY.40503
USA
e-mail: timbl_2007@yahoo.com
Home Ph : 01 859 278 9871
cell : 01 859 559 7803
01 859 317 1490

March 2, 2009 at 8:55 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

 


© 2006 FE-UNS | Design by Rohman Abdul Manap
:::    Skip to top   :::

Download